Seri "Matematika untuk Sekolah Menengah Pertama" yang diterbitkan GAKKO TOSHO.Co.LTD, Tokyo-Japan bertujuan untuk mengembangkan siswa belajar matematika oleh dan untuk diri mereka sendiri dengan pemahaman yang komprehensif, apresiasi, dan perluasan lebih lanjut dalam penerapan matematika. Penemuan matematika adalah harta berharga matematikawan dan kadang-kadang aktivitas heuristik seperti itu dianggap bukan masalah belajar siswa di kelas, karena seseorang percaya bahwa hanya orang-orang hebat yang dapat menemukannya. Seri buku teks ini memberikan terobosan untuk kesalahpahaman anggapan ini dengan menunjukkan kepada siswa untuk memahami konten pembelajaran baru dengan menggunakan matematika yang telah dipelajari sebelumnya.
Untuk tujuan ini, buku-buku pelajaran dipersiapkan untuk pembelajaran di masa depan serta merenungkan dan menghargai apa yang dipelajari siswa sebelumnya. Pada buku teks ini, setiap bab memberi dasar yang diperlukan untuk pembelajaran kemudian. Pada setiap kali belajar, jika siswa belajar matematika secara berurutan, mereka dapat membayangkan beberapa ide untuk tugas/masalah baru yang tidak diketahui berdasarkan apa yang telah mereka pelajari. Jika siswa mengikuti urutan buku ini, mereka dapat menyelesaikan tugas/masalah yang tidak diketahui sebelumnya, dan menghargai temuan baru, temuan dengan menggunakan apa yang telah mereka pelajari.
Dalam hal jika siswa merasa kesulitan untuk memahami konten pembelajaran saat ini di buku teks, itu berarti bahwa mereka kehilangan beberapa ide kunci yang terdapat dalam bab dan/atau kelas sebelumnya. Jika siswa meninjau isi pembelajaran yang ditunjukkan dalam beberapa halaman di buku teks sebelum belajar, itu memberi mereka dasar yang diperlukan untuk membuat belajar lebih mudah. Jika guru hanya membaca halaman atau tugas untuk mempersiapkan pembelajaran esok hari, mungkin akan salah memahami dan menyalahi penggunaan buku teks ini karena tidak menyampaikan sifat dasar buku teks ini yang menyediakan urutan untuk memberi pemahaman di halaman atau kelas sebelumnya.
"Matematika untuk Sekolah Menengah Pertama" menyediakan komunikasi kelas yang kaya di antara siswa. Memahami orang lain tidak hanya isi pembelajaran matematika dan pemikiran logis, tetapi juga konten yang diperlukan untuk pembentukan karakter manusia. Matematika adalah kompetensi yang diperlukan untuk berbagi gagasan dalam kehidupan kita di Era Digital AI ini. "Bangun argumen yang layak dan kritik nalar orang lain (CCSS.MP3, 2010)" tidak hanya tujuan di AS, tetapi juga menunjukkan kompetensi yang diperlukan untuk komunikasi matematika di era ini. Editor percaya bahwa buku teks yang diurutkan dengan baik ini memberikan kesempatan untuk komunikasi yang kaya di kelas pembelajaran matematika di antara siswa.
Bab 1
Bilangan Bulat
1.
Bilangan
Positif dan Negatif
2.
Penjumlahan
dan Pengurangan
3.
Perkalian
dan Pembagian
Bab 2 Aljabar
1.
Aljabar
dalam Kalimat Matematika
2.
Menyederhanakan
Bentuk Aljabar
Bab 3 Persamaan Linear
1.
Persamaan
2.
Penerapan
Persamaan Linear
Bab 4 Perbandingan
Senilai dan Perbandingan Berbalik Nilai
1.
Fungsi
2.
Perbandingan
Senilai
3.
Perbandingan
Berbalik Nilai
4.
Menerapkan
Perbandingan Senilai dan Perbandingan Berbalik Nilai
Bab 5 Bangun Datar
1.
Sifat-Sifat
Dasar Bangun Datar
2.
Melukis
Garis, Sudut, dan Bangun Datar
3.
Transformasi
Bangun Geometri
Bab 6 Bangun Ruang
1.
Sifat-Sifat
Bangun Ruang
2.
Berbagai
Cara Mengamati Bangun Ruang
3.
Pengukuran
Bangun Ruang
Bab 7 Menggunakan Data
1.
Bagaimana
Menyelidiki Kecenderungan Data
2.
Menggunakan
Data
0 Response to "Buku Panduan Guru Kurikulum Sekolah Penggerak Kelas 7 SMP Matematika"
Post a Comment